BICARA SEPUTAR PTC

Diposting oleh Erwyn Ardyan | Kamis, Februari 05, 2009 | | 0 komentar »

Apakah sampai detik ini anda masih berpikiran bahwa mencari uang di internet itu susah? Hanya untuk kalangan terpelajar yang sudah kenyang pengalaman? Butuh modal awal yang tidak main-main? Anda SALAH dan saya akan memberikan sebuah panduan sederhana untuk membuktikan hal tersebut melalui halaman website ini.


Dari sekian banyak model bisnis online yang dapat dilakukan oleh pemula, program paid to click atau PTC adalah yang paling mudah untuk dipahami. Anda tidak membutuhkan skill ataupun pemahaman khusus, cukup klik beberapa link iklan perhari dan dengan sendirinya uang akan mengalir kedalam account anda. Melalui pesan persahabatan ini saya akan memperkenalkan kepada anda satu-satunya program paid to click terpercaya yang sangat digemari para pemburu dollar online diseluruh dunia, PTC yang selalu membayar, PTC yang punya segudang fitur dahsyat, PTC yang benar-benar dikelola secara professional, PTC terbaik dan No. 1 di dunia . . .
Sebenarnya terdapat banyak sekali bisnis online, contohnya :
( PTC, PPP, PTR, PTRed, PTUp, CPA, CPC, CPM, eCPM, Adsense, Paypal, E-gold, HYIP, Autosurf, Social Networking, Viral Marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, affiliate, domain selling, domain parking, blog marketing, forum making, news site, SEO, PR, backlink, keyword, social bookmarking, SERP, dll, ... ) tapi sekali lagi... dari sekian banyak model bisnis online yang dapat dilakukan oleh pemula, program paid to click atau PTC ( ini bisnis favorit saya.. ) yang paling okaay buaanget... : )


Tapi Apakah Anda :
1. benar-benar pemula di dalam bisnis internet?
2. apakah menginginkan bisnis yang benar-benar tanpa MODAL?
3. hanya punya waktu kurang dari 3 jam / hari untuk berbisnis online?
4. belum punya blog + kartu kredit untuk berbisnis online?* bingung ingin memulai dari bisnis online yang mana?
5. ingin memulai dari bisnis online yang paling mudah?
6. ingin memulai dari bisnis online yang dapat menghasilkan uangdengan cepat dan melimpah?
7. atau ingin berbisnis tambahan di samping bisnis online Anda yang sudah Anda jalankan sekarang? Jawaban yang tepat adalah bisnis PTC (Pay to clik )
PTC ? Apakah itu ?


PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup melakukan klik saja!
Kenapa situs PTC bisa membayar Anda?
Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar Anda.

Simple-nya seperti ini :
Perusahaan lain beriklan di situs PTC > perusahaan itu membayar situs PTC > situs PTC membayar anda. Sangat logis!

Pemasang iklan butuh pengunjung yang diharapkan akan membeli produk (barang atau jasa) yang mereka tawarkan(tapi tidak diharuskan membeli).
Karenanya mereka meminta bantuan kepada agen iklan untuk menyebar iklan mereka.
Pemilik produk dibayar xxx sen untuk setiap pengunjung yang datang.
Agen iklan (situs PTC) menawarkan kepada Anda untuk melihat iklan tersebut.
Nanti darisetiap iklan yang Anda lihat, Anda dapat komisi yyy sen.
Anda datang melihat iklan tersebut, dan Anda dibayar untuk melihatnya. Pemilikbarang berharap Anda membeli. (Tapi tentunya Anda tidak wajib untukmembelinya sama sekali.
Pemilik produk untung karena berhasil menjual produk, agen iklan untung karenamendapat bayaran, Anda juga untung karena mendapat komisi.
Yak, cukup dengan melakukan klik di situs orang lain Anda bisa mendapat dollar dengan sangat mudah.
Sangat Menarik bukan?
Bagaimana cara Anda dibayar?

PENTING !! : Untuk menjalankan program PTC anda membutuhkan e-Paymanet internasional yang nanti digunakan untuk menerima KOMISI anda, .. buat saja langsung GRATIS kok

Ada beberapa pilihan :

1. Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com
2. Dibayar via egold / alertpay / mata uang online lain lainnya. Selanjutnya dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst).
3. Dibayar melalui cek yang dikirim ke alamat Anda di Indonesia. Anda bisa tukarkan ke bank terdekat dan mencarikannya ke dalam rupiah.
Berapa Anda akan dibayar ?

Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan dilihat di situs PTC masing-masing. Tapi biasanya Anda akan dibayar antara 1-2 sen per klik. Dan jika Anda menarik member lain (referral) maka Anda akan mendapat 1-2 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut. Jika dianalogikan dalam dunia bisnis real, bisa dikatakan Anda mendapat komisi repeat order.

Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Relatif. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari.Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Selain itu, Anda bisa mendapat uang tambahan dari setiap member baru yang mendaftar di bawah Anda. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungan kasarnya >>

• Anda klik 4 iklan perhari, anda akan menghasilkan $ 0.04
• Anda klik 4 iklan setiap hari, dalam sebulan anda akan menghasilkan $ 1.2
• 100 referral anda klik 4 iklan perhari, anda akan mendapatkan $ 4
• 100 referral anda klik 4 iklan perhari, dalam sebulan anda akan mendapatkan $ 120
• Total penghasilan bulanan anda adalah $ 121.2 US DOLLAR GRATIS

Lumayan kan? Ya betul. Dan ingat, itu baru dari satu situs PTC saja. Sekarang, bagaimana kalau Anda ikut 5 atau mungkin 10 situs PTC sekaligus?
Dan enaknya lagi, selain mudah dijalankan bisnis ini juga tidak menyita banyak waktu Anda. Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti ti atas. Dengan asumsi, waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.
10 halaman x 30 detik per iklan = 5 menit per program
Sangat asyik kan bisnis PTC ini?

Tips menghasilkan banyak UANG?
Oke mungkin sekarang Anda sudah tertarik tentang bisnis PTC ini. Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana untuk mendapat banyak uang dari program PTC ini ?"
Jawabannya mudah, yang jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. Lakukan beberapa tips mudah di bawah ini, dan pasti penghasilan Anda meningkat.

Berikut beberapa tips & triknya :
• Login setiap hari dan melakukan klik sebanyak2nya.Login setiap hari untuk segera melihat iklan terbaru! Kadang ada iklan yang hanya berlaku satu hari, jadi usahakan (tidak harus) login setiap hari supaya tidak tertinggal.Klik semua iklan yang Ada, klik semua iklan yang bisa di-klik. Semakin banyak iklan yang anda klik, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.
• Cari downline / referral, ajak teman Anda untuk bergabungSetiap Anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL referral, suruh teman-teman Anda mendaftar dari link itu. Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda.dengan teman anda mendaftar aja, anda sudah mendapat uang.
Hanya itu saja ? tentu tidak...Selain itu dengan program ini, setiap referral (bawahan) Anda melakukan klik, Anda akan mendapat "persenan juga". Sama-sama untung. lagi pula siapa yang tidak mau mendaftar disitus seperti ini (GRATIS) ,udah gratis dapet uang pula.dari pada menjadi seorang sales yang harus cape keliling2 (udah panas, becek, ga ada ojek,hehehe) disini anda tinggal duduk dikomputer, sambil klik, nonton TV, dan makan cemilan, mudah kan?trus sambil ajak teman2 km untuk daftar sebanyak banyaknya(bisa lewat chat atau email atau lewat iklan gratis gampangkan).saya yakin tidak sampai 1 minggu uang anda sudah banyak.

Anda tertarik? Sudah ngebet ingin join?
Oke, sip, silakan pilih dari berbagai situs PTC yang tersedia di internet.

Berikut adalah daftar Situs-situs Paid To Clicks (PTC) yang telah saya ikuti, saya juga menyertakan data-data berikut alasan / kelebihan / kekurangan (Jika ada) kenapa saya mengikuti PTC tersebut ( untuk awal/pemula, mending pilih PTC lokal aja.. sambil belajar )

http://www.klikrupiah.com
• Bayaran Perklik : Rp.100,- (standar), Rp.150,-(Premium)
• Payout minimal : Rp.50.000,-
• Kelebihan : berbahasa Indonesia sehingga mudah dipahami
• ASLI PTC INDONESIA

http://klikajadeh.com
Fasilitas menjadi Member klikajadeh.com:
• Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
• Payout minimal : Rp.50.000,-
• Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda
• Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
• Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
• ASLI PTC INDONESIA

http://www.securebux.cn
• Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
• Dibayar Rp. 150,- untuk setiap klik iklan yang dilakukan bagi premium member
• Dibayar Rp 50,-/(Rp.100,- premium) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
• Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
• Permintaan Pembayaran secara instan!
• ASLI PTC INDONESIA

http://www.indoptc.com
• PTC berbahasa Inggris
• Dibayar $. 0.01,- (standar), $. 0.015,,-(Premium)
• Proses pembayarn via paypal & bank
• ASLI PTC INDONESIA

0 komentar