Persiapan sebelum mendaftar Program PTC

Diposting oleh Erwyn Ardyan | Minggu, Februari 15, 2009 | | 0 komentar »

Bagi kamu yang baru memulai bisinis PTC (Paid to Click),ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dan lakukan sebelum mendaftar Program PTC, seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel tanya jawab PTC bahwa program ini adalah salah satu program make money online, proses yaitu dengan mengklik iklan atau sponsor selama kurang lebih 30 detik lalu kita dibayar. Siapa yang membayar? ya iklan atau sponsor yang kita


klik tadi. Perlu kamu garis bawahi program ini bukanlah jalan untuk cepat kaya, semua butuh proses, usaha dan kerja keras. Namun bukannya tidak mungkin program ini bisa menghasilkan income yang luar biasa dengan usaha yang gigih tentunya. Dari sekian banyak program penghasil uang dari internet, PTC merupakan yang paling cocok bagi kamu yang baru terjun ke dunia bisnis internet.



Sebelum kamu mendaftar disalah satu situs PTC, maka kamu harus mempersiapkan beberapa hal yaitu:

1. Mempunyai email, karena verifikasi account kamu akan dikirim ke alamat emai. Jika belum punya silahkan mendaftar pada situs penyedia email gratisan seperti yahoo, Gmail, plasa, dll.

2. Mempunyai account payment processor seperti alertpay, paypal, egold, dll. account ini sebagai rekening elektronik kita, karena pembayaran hasil kita nge klik akan di transfer kesini. Jika belum silahkan mendaftar dulu atau ingin mempelajari dulu AlertPay disini.

3. Mempunyai Rekening Bank Lokal seperti BCA dan Mandiri, setelah dana kita sudah terkumpul di AlertPay, Paypal dll, kita bisa mencairkan langsung melalui cek yang dikirim ke alamat kita atau transfer melalui Bank Lokal Indonesia. Beberapa PTC lokal ada yang mentransfer pembayaran langsung melalui Bank Lokal diatas.

4. Jangan lupa mempelajari dulu setiap PTC yang akan kita ikuti, track recordnya apakah situs tersebut benar-benar membayar atau tidak (scam). Paling tidak situs PTC yang akan kita ikuti menduduki urutan 10 besar supay aman. Untuk mengikuti perkembangannya bisa melaui forum, atau blog semacam ini dsb.

5. Jika awal usahakan memilih PTC yang minimal payoutnya serendah mungkin (dibawah $1), biasanya kita tidak sabar untuk segera merequest pembayaran dan menikmati hasilnya.

6. Mendaftar dengan account standard dulu, karena no charge alias gratis. Jika dirasa sudah lumayan hasilnya dan refferal kita sudah cukup banyak, baru kita mengupgrade account premium untuk lebih meingkatkan earning kita. Untuk mengupgradenya kita dikenakan biaya bervariasi tiap situs.

Saya rasa cukup itu saja point-point yang harus diperhatikan, jika masih ada yang mau menambahkan bisa mengisi pada kolom komentar. Untuk artikel selanjutnya saya akan menjelaskan tentang tata cara mendaftar di salah satu situs PTC. Selamat Mencoba...!


0 komentar