PTC Klik Rupiah asli PTC Indonesia

Diposting oleh Erwyn Ardyan | Rabu, Februari 11, 2009 | | 0 komentar »




PTC ini buatan lokal Indonesia dan baru launching 31 juli 2008. Cara kerjanya hampir sama seperti PTC-PTC yang ada diluar negeri, kita tinggal lihat iklan dihalaman "klik iklan", Setelah waktu 45 detik sudah tercapai maka anda akan melihat tanda "cek list" atau tanda "X".

Jika tanda "cek list"muncul maka anda akan mendapatkan uang Rp 100 (Rp 150 Premium) tapi jika anda melihat tanda "X"maka anda tidak mendapatkan uang. Untuk setiap referral anda yang melihat iklan, anda akan mendapatkan Rp 50.


Anda mendapatkan tanda "X"dikarenakan anda buka iklan yang sama atau buka beberapa iklan dalam waktu bersamaan. Anda hanya diijinkan melihat iklan yang sama setelah 24 jam. Minimal Pembayaran adalah Rp50.000, dan akan diproses lewat Bank BCA dan Mandiri.


Jika tertarik,anda dapat join dengan mengklik link dibawah ini :
http://klikrupiah.com
Setelah itu, untuk join anda harus Register dengan mengklik link Guest atau tombol Register pada bagian pojok kanan atas, lalu isi dengan lengkap form yang tersedia. Setelah terisi dengan lengkap, klik tombol register.
Lalu anda dapat melogin account anda dan mulai mengklik iklan untuk mendapatkan uang dengan cara klik link "Klik Iklan" yang terdapat dibagian atas. Lalu anda akan melihat link iklan-iklan yang tersedia yang bisa anda klik.

Catatan:
- Jangan sekali-kali mengklik iklan yang paling atas kalau tidak mau akun anda jadi berkurang Rp.50.000,-
-Dan jangan juga mengklik iklan yang terkadang muncul dengan tulisan 'Jangan di klik..'
- Ada kontes referalnya lho, siapa yang mendapatkan referal terbanyak akan mendapatkan Rp.50.000,- gratis.

Selamat Mencoba !


0 komentar